Kontrak Tinggal Setahun, Courtois Ajak Mo Salah Ke Real Madrid

By ommed


nusakini.com - Penjaga gawang Real Madrid, Thibaut Courtois, meyakini bahwa penyerang Liverpool, Mohamed Salah, bakal menuai kesuksesan di LaLiga.

Kontrak Salah di Liverpool berakhir pada Juni 2023 alias akhir musim depan. Sejauh ini, belum ada kepastian terkait pembaruan kontrak penyerang asal Mesir itu.

Jika kontrak baru tetap mentok, pemain berusia 29 tahun itu dilaporkan bakal hijrah ke Madrid.

“Kemungkinan transfer Mohamed Salah ke LaLiga? Tidak ada perpindahan yang mudah dari satu liga ke liga lain atau dari satu klub ke klub lain,” ucap Courtois kepada El Captain.

“Ada pengecualian, tentu saja. Ada pemain bagus di Liga Primer Inggris, dan mereka sukses ketika pindah ke Liga Spanyol, dan sebaliknya,” tutur eks kiper Chelsea itu.

“Pada tingkat pribadi, adaptasi saya ke Liga Spanyol tidak rumit, karena saya berasal dari Liga Primer , dan untuk alasan ini, saya pikir Salah dapat berhasil beradaptasi dengan salah satu dari lima liga terbaik,” pungkasnya.

Salah dikabarkan meminta kenaikan gaji pada rentang £300.000–£350.000 per pekan. Angka yang menjadi bayaran tertinggi di Liverpool melewati Van Dijk.

Liverpool masih berada dalam jalur meraih empat gelar sekaligus dalam semusim setelah mengamankan trofi Piala Liga Inggris. Adapun Salah masih jadi top skor sementara liga musim ini dengan koleksi 20 gol. (gi/om)